Makanan yang Membuat Otak Cerdas

 

Sebuah diet yang bervariasi dan lengkap nutrisi tertentu, seperti omega-3 (salmon, sarden atau tuna), membantu kinerja mental seseorang lebih besar. Mereka mengatakan penelitian seperti yang dilakukan Alexandra Richardson, Universitas Oxford. “Asam lemak Omega-3 sangat penting untuk fungsi otak, seperti nutrisi lain yang penting untuk dipantau, seperti besi, yodium dan vitamin B12, yang berinteraksi dalam perkembangan kognitif dan bahwa, dari populasi, mungkin memiliki kekurangan. Telah, misalnya, bahwa ketika orang mengalami anemia kekurangan zat besi atau kadar yodium atau vitamin B12 yang sangat rendah, berakhir terpengaruh fungsi saraf mereka, konsentrasi atau asimilasi, “kata ahli gizi Alma Palau, presiden Dewan Umum dari Ahli gizi-Ahli gizi dari Spanyol. Neuroscientist Fernando Gomez-Pinilla, seorang profesor di University of California, melanjutkan: “Apa yang khusus tentang omega-3, khususnya komponen yang disebut DHA, adalah bahwa itu adalah bagian dari struktur asli dari otak. Ini membran, yang seperti lapisan luar sel-sel saraf, mereka juga terbuat dari zat yang. Tidak sepenuhnya, tapi bagian dari struktur itu sendiri memiliki DHA, yang sangat penting bagi banyak fungsi kognitif. ”

Pada titik ini, jika Anda telah menghapus ikan dari diet mereka untuk alasan etis atau spiritual, jangan khawatir, karena olahraga juga bekerja. “Dalam penelitian terbaru, kami telah menemukan bahwa, misalnya, latihan fisik membantu otak diperkuat omega-3 dan bahkan membentuknya meskipun tidak berasal dari diet,” jelas Profesor Gomez-Pinilla. “Dengan bantuan aktivitas fisik dapat mengisi kesenjangan ini “tambahnya.

Brokoli dan merah buah-buahan

Seperti yang ditunjukkan oleh semua ahli ketika datang ke diet peduli untuk kesehatan mental yang besar, Anda harus mencelupkan ke dalam berbagai makanan, bukan hanya satu yang kuat. Seperti yang disarankan oleh dokter dan profesor di University of California, Anda harus berpikir diet seimbang. “Sebuah frase yang digunakan dalam biologi dan neurologi berbunyi: ‘Terlalu banyak hal yang baik adalah buruk’ Ada banyak makanan yang positif, tetapi jika salah satu melebih-lebihkan menjadi negatif Oleh karena itu, rekomendasi terbaik adalah keseimbangan Beberapa produk yang baik dan … pelengkap “katanya. Jadi selain ikan, makanan apa yang dapat membantu kita untuk membaca Joyce o Proust ringan?

Brokoli, meskipun sisi gelap, adalah bintang vitamin K, bersama dengan kubis Brussel dan sayuran berdaun hijau, dan telah menghasilkan hasil yang sangat positif tidak hanya dalam perannya terkenal dan sangat diperlukan dalam koagulasi darah tetapi juga dalam perawatan untuk Alzheimer. Penelitian di University of Montreal di Kanada menunjukkan bahwa orang tua memiliki lebih banyak kehadiran vitamin K1 diuraikan pidato terbaik, berkembang dalam ekspresi verbal dan memiliki retensi yang lebih besar dari informasi.

Almond dan kenari, sementara itu, penghargaan mengambil makanan hipercompletos. Keduanya mengandung prekursor omega-3, vitamin E dan magnesium, yang membantu menjaga tingkat konsentrasi untuk waktu tanpa kemerosotan cepat kemudian, yang mungkin terjadi setelah mengambil camilan dengan gula. Mereka juga menyediakan banyak protein, yang, antara lain, merangsang neuron orexin yang disebut, yang bertanggung jawab untuk membuat kita tetap terjaga dan penuh perhatian.

Ada banyak makanan yang positif, tetapi jika Anda berlebihan, menjadi negatif. Rekomendasi terbaik adalah keseimbangan: beberapa baik dan produk pelengkap “(Fernando Gómez-Pinilla, seorang neuroscientist)
Dan beberapa buah merah, seperti blueberry dan stroberi adalah sekutu besar untuk meningkatkan perhatian dan memori set. Penyelidikan dokter dan peneliti Elizabeth Devore, seorang profesor di Harvard Medical School di Boston, mengatakan asupan konstan buah ini membantu kehilangan memori lambat. Dan penelitian Dr Jeremy Spencer dari Universitas Reading di Inggris, menemukan bahwa blueberry diperdamaikan konsentrasi selama beberapa jam, jadi jika Anda belajar atau oposita, persediaan pada produk ini.

 

Coklat untuk Kebaikan Mental

Kami menganggap bahwa “otak seperti plastik dan fleksibel”, sebagai neuroscientist mencatat, tapi tetap saja, tidak kekal, dan selama bertahun-tahun menderita penurunan tak terelakkan. “Dia memiliki tingkat sangat tinggi konsumsi energi, dan hampir semua proses produksi energi ini menghasilkan stres oksidatif banyak,” kata spesialis. Di sinilah unsur penting lainnya muncul pada diet yang harus Anda pertimbangkan: flavonoid, pigmen alami dari tumbuhan yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan rilis dan membersihkan otak dari semua oksidasi ini yang kita memberinya hanya demi pekerjaan . Di mana untuk menemukan mereka? Apel dan buah jeruk memiliki konsentrasi tinggi dari mereka, dan penelitian, Profesor Adam Brickman, dari Columbia University di New York, telah menemukan bahwa flavonoid dalam cokelat hitam juga memiliki potensi revitalisasi dalam otak dan usang usia. “Efeknya adalah sama di mana pun asalnya, tetapi jika Anda harus meletakkan pasien diet kaya flavonoid, tidak akan mengatakan Anda akan selai cokelat hitam” memenuhi syarat simpatik cara ahli gizi Palau. “Ini harus memasukkan ke dalam apel diet, jeruk, anggur, teh hijau, buah dan buah-buahan berwarna merah, yang lebih sehat. Karena apa yang Anda harus melihat selalu efek akhir dari keseluruhan isi makanan. Semakin lengkap dan sehat secara keseluruhan lebih baik, “katanya.

Pada titik ini Anda dapat otak Anda menuntut dosis ekstra nutrisi super untuk melanjutkan kecerdasan pada kapasitas penuh dan mampu menyelesaikan membacanya. Jika demikian, perhatikan. Untuk memenuhi kebutuhan zat besi dianjurkan untuk memasukkan ke dalam diet daging merah dan sayuran hijau (terutama bayam, juga kaya akan asam folat, yang membantu lambat penurunan kognitif); untuk mempertahankan keadaan optimal yodium, hanya satu sendok teh garam setiap hari beryodium (yang digunakan untuk memasak), dan dalam kasus vitamin penting ini B12, harus mengkonsumsi setiap hari segelas susu atau dua , daging, ikan (sebaiknya biru), telur, buah-buahan dan sayuran. Jika hal itu juga menggabungkan sepanjang minggu, dengan sereal, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan susu, tidak melupakan sebuah hidrasi konstan berlimpah!, Otak Anda pergi mil per menit. “Studi yang jelas tentang makan terbaik memiliki kapasitas otak yang lebih tinggi daripada memimpin pola makan yang buruk. Dan di atas semua, ketika aktivitas fisik secara teratur menambahkan, “menyimpulkan Gomez-Pinilla. tingkat